Selasa, 29 November 2011

KEGIATAN PMI
Dukung Peringatan Hari AIDS Sedunia: PMI Kerahkan Ratusan Anggota PMR
Dalam rangka mendukung peringatan Hari AIDS Sedunia 2011, PMI mengerahkan ratusan anggota Palang Merah Remaja (PMR) dari 30 SMA dan SMK se-DKI Jakarta di acara peresmian pencanangan Kampanye “Aku Bangga Aku Tahu”, di Silang Monas, Jakarta, Minggu pagi (27/11/2011).


details»
Dukung Peringatan Hari AIDS Sedunia: PMI Kerahkan Ratusan Anggota PMR 
PMI Gelar Rapat Kerja Bidang Organisasi di Batam 
Banjir Pesisir Selatan, PMI Bantu Evakuasi Korban 

Operasi Katarak Gratis Jangkau Pedalaman Papua
Operasi katarak gratis dari PMI, menjangkau wilayah pedalaman Papua. Kegiatan yang didukung oleh Komite Internasional Palang Merah (ICRC) ini, dilakukan sepanjang 14-17 November 2011 di Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua dengan sasaran masyarakat terutama dari Distrik Illu dan Fawi. 
details »
  
PMI Kota Batam Bantu Korban Luka
PMI Kota Batam kerahkan tujuh personilnya membantu korban luka-luka dalam aksi unjuk rasa para pekerja yang menuntut kenaikan Upah Minimum Kota (UMK) 2012. Peristiwa kekerasan terjadi saat aksi saling dorong antara para pekerja yang sedang mengelar aksi dengan aparat gabungan yang sedang bertugas mengamankan lokasi demonstrasi di wilayah kota Batam, Rabu (23/11/2011).

details »
  
Ayo Maju Bersama PMI !
PMI bekerjasama dengan Palang Merah Australia, mengumumkan secara resmi bahwa dibuka kesempatan selebar-lebarnya untuk mereka yang berminat  berkontribusi kepada PMI. Simak lebih lanjut, informasi lebih detail tentang persyaratannya. Kesempatan dibuka sampai dengan tanggal 7 Desember 2011. Jangan ketinggalan... Ayo maju bersama PMI!!

details »
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar